JAKARTA, HARIANAKSARA.NET, Dalam semangat mempererat tali silaturahmi dan meraih keberkahan di bulan Ramadhan, Aman menggelar Acara Buka Puasa Bersama Kebersamaan dan Kepedulian di Bulan Suci. Acara ini berlangsung pada Senin (01/04/2024) di Masjid Shulhul Majami, Johar Baru Jakarta Pusat.

Acara buka puasa bersama tersebut juga menjadi momen bagi Aman untuk memberikan santunan kepada 100 anak Yatim. Ketum James Karnadi, bersama Dewan Pembina Feirel dan Dewan Kehormatan Jenderal Dudung Abdurachman, juga ikut serta dalam kegiatan ini.

“Seiring dengan berjalannya waktu dan misi organisasi ini, Pak Dudung menyampaikan pentingnya bersedekah dan bersyukur, sebagaimana beliau sering sampaikan di mimbar. Bersedekah membawa berkah dan terang bagi orang-orang di sekitar kita,” ujar James.

“Hari ini, kami memberikan sedekah kepada anak-anak Yatim, menyadari bahwa mereka memiliki potensi besar di masa depan. Kami yang lebih beruntung dari mereka, merasa penting untuk berbagi,” tambah Ferrel Batubara.

Dalam kegiatan tersebut, Aman dan Pak Dudung juga memberikan bantuan untuk kemaslahatan masjid dan memberikan santunan kepada beberapa keluarga yang membutuhkan.

“Harapan kami pribadi adalah meningkatkan frekuensi kegiatan seperti ini, dan kami berharap organisasi lain juga mengikuti jejak kami dalam kegiatan kemanusiaan ini. Semoga anak-anak dapat tumbuh sehat, bebas dari stunting, dan mampu bersaing di dunia yang semakin kompetitif,” tutup James.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *